Saturday, March 22, 2014

Bagaimana Memanfaat Group dan Kelompok Kerja dalam Rencana Kesehatan


Saat ini, manfaat kelompok dan rencana kesehatan kelompok di tempat kerja menjadi jauh lebih terjangkau . Mereka masih meninggalkan banyak ruang untuk kebingungan bagi beberapa karyawan , meskipun . Pertanyaan biaya layanan kecemerlangan samping, banyak karyawan tidak mengerti sepenuhnya cara mereka bekerja . Membuat ini primer singkat yang akan membantu Anda tahu bagaimana mereka bekerja .

Memahami Tarif

Jika Anda bekerja di perusahaan lebih kompak , Anda mungkin telah mengamati manfaat penonton dan rencana kesehatan kelompok bervariasi dari program di tetangga atau mungkin seorang teman yang sudah digunakan dalam perusahaan yang lebih besar .

Penting perbedaan faktor hal yang terjadi ketika mereka terdaftar. unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link seperti bagian dari salah satu dari mereka rencana , bukan hanya kesehatan Anda dan kesejahteraan Anda perlu khawatir tentang hal itu juga pintar untuk memperhatikan serius untuk itu kesejahteraan asuransi kesehatan medis di co - karyawan .

Majikan Anda mungkin akan mendapatkan diet dari berbagai perusahaan . Orang-orang perusahaan menetapkan tarif mereka sesuai dengan beberapa aspek yang menentukan jumlah risiko hadiah tekanan pekerjaan bisnis .

Secara umum, manfaat kelompok dan rencana kesehatan kelompok biaya di bawah keluarga atau rencana individu karena ada yang kurang berisiko karena mereka tersebar di sejumlah individu tumbuh .

Silahkan lihat di dalam Elements Kebijakan mereka

Umur sering memainkan peran yang cukup besar dalam apa yang mungkin Anda bergantung pada perlu membayar setiap bulan untuk manfaat kelompok dan tingkat kesehatan kelompok . Hanya saja dalam kasus organisasi Anda memiliki banyak senior yang bekerja , ada kemungkinan tinggi kebijakan Anda kemungkinan besar akan mahal daripada jika Anda berkonsentrasi pada efektif yang memiliki karyawan muda .

Menit tarif juga berdasarkan sejarah klaim perusahaan Anda . Jika, misalnya , perusahaan Anda memiliki banyak laki-laki yang lebih tua bekerja , rencana kemungkinan akan cenderung mahal karena penghuni ini cenderung lebih rentan terhadap diagnosis kanker , diabetes , hipertensi , dan stroke . Selain itu, perusahaan dengan banyak wanita muda membayar lebih karena biaya bersalin dan tempat penitipan anak .

Beberapa industri dapat mengajukan klaim dari yang lain . Misalnya, perawat , instruktur , dan karyawan konstruksi akan mengajukan klaim lebih dari, katakanlah , karyawan teknologi atau pedagang .

Perusahaan Memiliki Mei Biaya Besar

Perusahaan besar mungkin memiliki biaya yang lebih rendah karena alasan sederhana risiko adalah menyebarkan lebih dari beberapa karyawan . Semakin tinggi bisnis kompak adalah , usia dan jenis kelamin yang lebih besar dapat menyebabkan apa yang Anda rentan untuk membayar .

Sebuah bisnis dengan hanya dua belas karyawan bisa melihat lompatan besar untuk mengurangi manfaat kelompok dan biaya kesehatan kelompok jika sebagai nomor seperti beberapa karyawan memiliki solusi bedah besar atau memiliki keadaan darurat medis .

Manfaat penting Grup beberapa kelompok manfaat spesialis yang percaya keluarga elit dan perlindungan pekerja dengan fokus pada memberikan manfaat asuransi untuk anggaran hampir semua . Perisai modal yang paling penting klien kami adalah niche kita . Beri kami panggilan hari ini My friend story untuk informasi lebih lanjut tentang kami asuransi dan rencana kesehatan kelompok .

No comments:

Post a Comment