Thursday, March 20, 2014

iPad Air Resmi Ramaikan Pasar Tablet Indonesia

Setelah begitu lama ditunggu tanggal perilisan resmi, iPad Air akhirnya ikut serta meramaikan pasar Tablet di Indonesia. Via akun twitter official iBox, selaku pihak pemasar perangkat tablet canggih Apple, perangkat  iPad Mini Retina Display turut serta dirilis pada tanggal yang sama, yakni 25 Februari 2014.
Menurut lansiran My Friend Story, pihak pemasar (iBox) turut serta menyajikan semua versi iPad Air, tak terkecuali iPad Mini. Kedua perangkat canggih Apple itu akan hadir dalam dua varian kapasitas dan fitur berbeda, yakni WiFi Only dan WiFi+Cellular.

Berapa harga jual produk di pasaran? Karena tersedia dalam dua varian, maka masing-masing ditawarkan dalam dua harga berbeda. Bagi mereka yang memiliki dana terbatas, boleh memilih iPad Air versi WiFi Only + kapasitas memori internal 16 GB yang dijual seharga Rp 7,5 juta. Sedangkan iPad Air versi WiFi + kapasitas memori internal 16 GB akan dilepas ke pasaran seharga Rp 9,5 juta.

Mahal? Sebenarnya faktor harga bukan masalah besar karena iPad Air raih penghargaan Tablet terbaik 2014 dalam ajang Mobile World Congress (MWC) di kota Barcelona, Spanyol. Bila ingin mencari produk canggih dengan kualitas terbaik, iPad Air adalah pilihan yang cerdas.

Perangkat canggih Apple itu sukses menyabet gelar penghargaan Tablet terbaik 2014 karena menawarkan desain tipis dan bobot se-ringan udara, tak heran bila mengusung kata “Air”. Selain menyajikan desain berkelas nan tipis, iPad Air mengusung prosesor baru, Apple A7 64-bit, jenis yang digunakan pada produk unggulan Apple lain iPhone 5S. Gadget iPad Air mengusung layar ukuran 9,7 inci dan resolusi 2048 x 1536 piksel.

Tertarik memiliki iPad Air? Tak ada salahnya menyisihkan uang mulai dari sekarang.

No comments:

Post a Comment