Wednesday, March 19, 2014

iPad Air Raih Penghargaan Tablet Terbaik 2014

Apple memang serius menggeluti pasar tablet. Setelah sukses menghadirkan inovasi produk yang sukses menjadi trend setter, iPad, perusahaan besutan Steve Jobs siap mempersembahkan produk terbaru, iPad Air.
Walaupun Apple tak ikut serta dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di kota Barcelona, Spanyol, salah satu produk andalannya sukses meraih prestasi di Global Mobile Awards (GMA). Menurut Si Haitek, Penghargaan langsung diberikan oleh asosiasi Groupe Speciale Mobile (GMS) yang bertindak selaku badan konvensi MWC.

Perangkat Apple iPad Air memperoleh penghargaan langsung dari GMS sebagai tablet mobile terbaik. Tablet ukuran tipis itu sukses mengungguli produsen lain yang ikut dalam ajang MWC 2014, seperti LG, Samsung dan Microsoft. Selain memberi penghargaan tertinggi bagi iPad Air, GMS turut serta menyertakan perhargaan tertinggi kepada HTC One yang tampil sebagai ponsel pintar terbaik.

Lalu, apa alasan asosiasi Groupe Speciale Mobile (GMS) menghadiahi penghargaan kepada Apple iPad Air? Perangkat tablet itu menawarkan performa kelas atas yang tidak dimiliki pesaing lain. Desain bodi menawan dan tipis, sebuah inovasi Tablet terbaru. Keunggulan lain terletak dari jumlah format aplikasi.

Perangkat iPad Air diklaim sebagai produk Tablet terbaik besutan Apple setelah meluncurkan iPad 2 beberapa tahun silam. Desain jadi faktor daya tarik utama, bodi tipis dan bobot ringan. Sentuhan inovasi yang belum mampu digapai oleh produsen lain, itulah salah satu dari 5 alasan memilih iPad Air. Pihak vendor pun tak ingin cepat berpuas diri dan akan terus melakukan perbaikan pada setiap lini produk, termasuk iPad Air.

Apple iPad Air sudah resmi masuk ke Indonesia sejak akhir Februari 2014 dalam dua varian harga, yakni Rp 7,5 juta dan Rp 9,5 juta. Tertarik?

No comments:

Post a Comment